Optimistis Lolos ke Senayan Bersama Perindo, UYM Bakal Kembangkan Ekosistem Pesantren

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Ismet Humaedi

Selasa, 06 Februari 2024 - 19:37 WIB

loading...

Optimistis Lolos ke Senayan Bersama Perindo, UYM Bakal Kembangkan Ekosistem Pesantren

Caleg DPR RI Dapil I Jakarta Timur dari Perindo Ustaz Yusuf Mansur (UYM) bakal mengembangkan ekosistem pesantren jika terpilih menjadi wakil rakyat pada Pemilu 2024. Foto/MPI

JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil I Jakarta Timur dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ustaz Yusuf Mansur (UYM) optimistis terpilih menjadi wakil rakyat mewakili masyarakat Jakarta Timur. Ustaz Yusuf Mansur percaya misi untuk mengembangkan ekosistem di bumi pesantren bakal segera terwujud.

Melalui riset nan telah ditempuhnya untuk disertasi S-3 di Universitas Trisakti, Ustaz Yusuf Mansur membawa tema “Analisis Kebijakan Pemerintah dan Faktor Penentu Keberhasilan Pondok Pesantren dalam Meningkatkan Perekonomian Umat”. Ustaz Yusuf Mansur percaya dengan Partai Perindo nan dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai kendaraan untuk lolos menjadi wakil rakyat di Senayan.

Baca Juga

Lihat Antusias Luar Biasa Masyarakat, Caleg Perindo Yusuf Mansur Yakin Terpilih Wakili Jaktim

“Ini kan bukan bagian nan ngawang-ngawang, kite doktornya pengetahuan ekonomi nan aplikatif, jadi ini apalagi bukan belum, sudah, ini kan disertasi penulisan sebenarnya. Penulisan dari nan sudah ada untuk dikembangkan lebih lagi luasnya,” katanya di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Baca Juga

Ustaz Yusuf Mansur Raih Gelar Doktor dari Universitas Trisakti, Ponpes Jadi Tempat Riset

Ustaz Yusuf Mansur dengan Partai Perindo nan dikenal sebagai partai modern nan peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk pembuatan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu memastikan bakal tetap konsisten untuk berceramah meski telah terjun ke politik praktis.

Ketika ditanya apakah keilmuan nan dimilikinya bakal diterapkan untuk rakyat, Ustaz Yusuf Mansur nan mempunyai latar belakang pendakwah dan pengusaha ini optimistis bisa duduk di parlemen. “Disertasi ini bakal diimplementasikan ke rakyat. Ini kan kebijakan publik, ranahnya regulator. Mudah-mudahan aja kita lolos ke senayan,” ujarnya.

(cip)

Baca Berita Terkait Lainnya

Berita Terkini More

Caleg Perindo Antonius Hartanto Komitmen Jalankan Program Ganjar-Mahfud Jika Terpilih

9 menit nan lalu

Sentuh Hati Rakyat, Caleg Partai Perindo Ira Miranti Manfaatkan Medsos

51 menit nan lalu

 Dijaga ya Bu Pola Makannya

1 jam nan lalu

Caleg Perindo Valencia Tanoesoedibjo dan Ani Kusumadewi Donasikan 100 APAR di Kampung Beting Koja

1 jam nan lalu

Polda Metro Selesai Periksa Kejiwaan Siskaeee, Besok Dokter Rekap Hasilnya

2 jam nan lalu

 Kontribusi Nyata ke Masyarakat

2 jam nan lalu