Dijodohkan dengan Ria Ricis, Dokter Aditya Surya Tegas: Jangan Ditambah-tambahin

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Suara.com - Belakangan ini nama Aditya Surya tetap ramai menjadi sorotan publik lantaran dia beberapa kali dikaitkan dengan Ria Ricis.

Keduanya pernah berjumpa di sebuah aktivitas pernikahan salah satu kawan mereka. Diketahui, jika Ria Ricis sempat dengan dekat dengan Dokter Aditya Surya sebelum menikah dengan Teuku Ryan.

Tentu saja pertemuan mereka di tengah berita keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan pun mencuri perhatian.

Namun, Aditya Surya meminta untuk jangan membesar-besarkan perihal itu. Ia menegaskan hubungannya dengan Ria Ricis hanya sebatas sahabat saja.

"Itu biasa saja kok, jangan ditambah-tambahin netizen, kelak saya dihujat ini," ungkap Aditya Surya.

"Jadi, saya sama Ricis ini sahabatan saja dan saling support jika lagi ada masalah kita saling mendengarkan saja sih. Ricis itu pendengar nan baik, sosok nan mandiri, wah dia dahsyat banget sih," imbuhnya.

Aditya Surya juga membantah ada niatan dekat dengan Ria Ricis. Pertemuan keduanya kemarin tidak membahas mengenai persoalan pribadi masing-masing.

"Dia happy-happy saja kok, kemarin ketemu juga lihat Moana kocak banget dia lincah. Netizen itu nan bilang menjodoh-jodohkan, saya sama Ricis itu sahabatan sudah delapan tahun," paparnya lagi.

Seperti diketahui, Ria Ricis sudah mengusulkan gugatan pisah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Sidang pisah perdana keduanya juga bakal digelar 19 Februari 2024.